All About Arkeologi Indonesia

Kerangka Tulisan

Latar Belakang
Salah satu perhiasan unik yang terbuat dari manik-manik merupakan salah satu usaha yang dilakukan di rumah atau bisa di sebut dengan home industry yang cukup menjajikan. Kebutuhan akan perhiasan untuk wanita seakan-akan tidak pernah mati, serta kreasi-kreasi para pembuat perhiasan, salah satu kreasi mereka membuat perhiasan dari manic-manik seperti bros, kalung gelang, cincin serta anting. Model serta variasi warna yang tidak umum malah lebih bersifat eksklusif ini membuat para penggemar perhiasan manik-manik ala home industry ini sangat mengagumi perhiasan ini.

Pembatasan dan perumusan masalah
Masalah dalam tema ini adalah bagaimana perhiasan manik-manik ala home industry ini dapat lebih di kenal oleh masyarakat.

Objek penelitian
Objek penilitian ini meruapakan salah satu home industry yang berada di daerah tangerang, ome industry ini bergerak di bidang perhiasaan yang terbuat dari manic-manik.

Hipotesis
Dalam perjalanan usaha ini akan berkembang dengan cukup pesat di karenakan banyaknya wanita yang menggemari perhiasan yang bersifat eksklusif tersebut. Dalam pengenalan produk ini selanjutnya dapat di pasarkan melalui internet serta penjualan dari mulut ke mulut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s