All About Arkeologi Indonesia

Artikel

berikut ini artikel
Home Industry Perhiasan Manik-Manik

Perhisan manik-manik merupakan salah satu usaha home industry . yang dikerjakan di rumah perhisan dari manic-manik ini merupakan salah satu kerajinan yang cukup sulit dalam hal ini saya mewawan carai Ibu Maria yang merupakan salah satu pemilik Home industry yang bergerak di dalam bidang membuat perhiasan manic-manik. Ia baru membuka usahanya sekitar 1 tahun yang lalu.
“banyak sekali ibu-ibu yang suka dengan perhiasaan manik-manik ini katanya sih ga pasaran” ujar ibu maria yang berusia 48 tahun tersebut. Dalam usaha home industi ini ibu maria sendirilah yang membuat perhiasan-perhiasan tersebut berupa bross, kalung, gelang, anting serta cincin. Sekaligus menyalurkan hobinya yang suka membuat perhiasan manic-manik dari dulu. Namun iya baru mebuka usahanya 1 tahun yang lalu di karenakan tak adanya cukup waku.
Keuntungan dari penjualan perhiasan manik-manik ini pun lumayan besar, di karenakan banyaknya pemesanan serta banyaknya orang yang tertarik dengan perhiasan eksklusif tersebut.
Namun yang mengetahui adanya perhiasaan manik-manik ini apa lagi yang home industrypun tidak banyak karena kurangnya promosi oleh ibu maria, pemasarannya selama ini hanya melalui mulut ke mulut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s